Selamat Datang

Minggu, 02 Januari 2011

Whatever You Imagine Is What You Become

Mimpi-mimpi ...


Saya percaya dalam mimpi-mimpiku, berbicara tentang mimpi saya, berpikir tentang mimpi saya, rencana untuk mimpi saya, menciptakan peluang untuk mimpi saya, dan saya melihat diriku sudah dalam mimpi-mimpiku.


Satu-satunya cara untuk mencapai mimpi adalah berbicara tentang hal itu, percaya, lihat sendiri di dalamnya dan menciptakan peluang untuk itu.


Akan ada kekuatan besar yang mengikuti apa pun yang Anda bayangkan, kekuatan itu akan membuat Anda melampaui segala rintangan dan mimpi-mimpi tersebut akan membawa Anda sepuluh sampai dua puluh tahun lebih cepat dalam mencapai apa yang ingin Anda capai.


Rencana di atas kertas tidak cukup untuk mimpi! Hanya melihat diri bertindak keluar, apa yang telah Anda bayangkan dan pada saat Anda masuk ke dalamnya, Anda mungkin berpikir Anda masih dalam proses imajinasi.


Apa yang Anda percaya adalah apa yang Anda capai. Apa yang Anda bayangkan adalah apa yang yang akan terjadi pada Anda. Apa yang Anda pikirkan adalah apa yang Anda alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar