Selamat Datang

Minggu, 15 Januari 2012

Cerita Inspirasi : Wanita Dengan Tiga Helai Rambut

Ada seorang wanita yang terbangun di suatu pagi, melihat ke dalam cermin dan Ia melihat hanya ada tiga helai rambut di kepalanya. "Yah," katanya, "Saya pikir saya akan mengepang rambut saya hari ini." Jadi Ia lakukan dan Ia memiliki hari yang indah.

Keesokan harinya Ia terbangun, melihat ke dalam cermin dan melihat bahwa dia hanya memiliki dua helai rambut di kepalanya. "Hmmm ..," katanya, "Saya pikir saya akan membagi rambut saya ke kiri dan kanan." Jadi Ia lakukan dan Ia memiliki hari besar.

Keesokan harinya Ia terbangun, melihat ke dalam cermin dan melihat bahwa Ia hanya punya satu helai rambut di kepalanya. "Yah," katanya, "Hari ini saya akan menyisir rambut saya menjadi ekor kuda." Jadi Ia melakukannya, dan Ia merasa senang, harinya pun menyenangkan.

Keesokan harinya Ia terbangun, melihat ke dalam cermin dan melihat bahwa tidak ada sehelai rambut di kepalanya. "YAY!"serunya. "Saya tidak perlu untuk memperbaiki rambut saya hari ini!"

Sikap adalah segalanya. Jadilah ramah dari yang diperlukanuntuk semua orang yang Anda temui adalah 'memerangi beberapa jenis pertempuran'. Hidup sederhana, cinta dengan murah hati, peduli secara mendalam, berbicaralah dengan ramah.

Hidup ini bukan tentang menunggu badai berlalu ... Ini tentang belajar menari dalam hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar