Selamat Datang

Jumat, 20 Januari 2012

Cerita Inspirasi : Kekuatan Pikiran


Suatu hari, seorang guru dan muridnya tiba di sebuah kota besar. Mereka tidak memiliki uang, tapi mereka membutuhkan makanan dan tempat tinggal. Murid yakin bahwa mereka akan mengemis untuk makanan mereka, dan tidur di taman pada malam hari.

"Ada sebuah taman besar tak jauh dari sini
. Kita bisa tidur di sana di malam hari.", Kata murid.

"Di udara terbuka?" Tanya guru.

"Ya", jawab murid.

Guru tersenyum dan berkata: "Tidak, malam ini kita akan tidur di hotel dan makan di sana juga".

Murid  itu takjub dan berseru, "Kita tidak mampu!"

"Kemarilah dan duduklah," kata guru.

Mereka berdua duduk di tanah, dan guru mengatakan: "Ketika Anda memfokuskan pikiran Anda penuh perhatian atas masalah apapun, semua akan teratasi."

Guru memejamkan mata dan mulai bermeditasi dengan konsentrasi penuh. Setelah sekitar sepuluh menit ia berdiri dan mulai berjalan, dengan muridnya mengikutinya. Mereka berjalan melalui beberapa jalan dan gang-gang, sampai mereka tiba di hotel.

"Ayo, mari kita masukkan dalam",
guru berkata kepada muridnya.

Mereka hanya menginjakkan kaki di pintu masuk, ketika seorang pria berpakaian rapi mendekati mereka.

"Saya manajer dari hotel ini. Kau tampak seperti
pengembara bepergian, dan saya percaya Anda tidak memiliki uang Apakah Anda. Ingin bekerja di dapur, dan sebagai imbalannya aku akan memberikan makanan dan tempat tinggal?"

"Baik
,”  guru menanggapi.

Murid bingung dan bertanya
kepada guru : "Apakah kau menggunakan sihir? Bagaimana Anda melakukan itu?"

Guru tersenyum dan berkata, "Saya ingin menunjukkan Anda bagaimana kekuatan pikiran bekerja. Ketika Anda berpikir dengan penuh konsentrasi dan kuat tentang sesuatu yang Anda inginkan terjadi, Dan batin  Anda tidak menahan subjek pikiran Anda, pikiran Anda terwujud. "

"Rahasianya adalah berkonsentrasi, visualisasi, melihat rincian, memiliki iman dan memproyeksikan energi mental dan emosional ke dalam adegan jiwa
. Ini adalah prasyarat umum. Ketika Batin Anda kosong dari pikiran, dan hanya satu pikiran tunggal yang diperbolehkan masuk, itu menghasilkan kekuatan yang sangat besar. Salah satu harus sangat berhati-hati dengan apa yang dia pikir. Sebuah pikiran terkonsentrasi sangat kuat, dan memberikan pengaruh yang sangat kuat.. "

Murid memandang gurunya dan berkata: ". Saya melihat bahwa saya harus mempertajam konsentrasi saya untuk dapat menggunakan kekuatan ini"

"Ya, ini adalah langkah pertama",
jawab guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar